Ketua Aspermigas, John Karamoy Berpulang

• Wednesday, 28 Jul 2021 - 11:35 WIB

Jakarta -,Ketua Asosiasi Perusahaan Minyak dan Gas (Aspermigas) John S Karamoy bin Pangau Jonas Karamoy pada hari Rabu, 28 Juli 2021 berpulang ke Rahmatullah,

Berita dukacita ini diterima ruangenergi.com langsung dari Andi Karamoy, putra almarhum.

“Assalamu’alaikum Wr. Wb.,Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roji’uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ayah/ayah mertua/ opa kami tercinta John S Karamoy bin Pangau Jonas Karamoy pada :Hari: Rabu, 28 Juli 2021
Pukul 00.05 WIB dalam usia 84 tahun di Rumah Sakit Siloam Simatupang Jakarta.Mohon dimaafkan kesalahan dan kekhilafan Almarhum, serta mohon doanya agar Almarhun diampuni salah dan khilafnya, diterima amal ibadahnya, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,Kami yg berduka :Anak/menantu:Andy dan Andrita Karamoy,Roy dan Vinda Karamoy,Dicky dan Elsa Karamoy,Susan dan Arief Suditomo,Diansari dan Dino TrisusiloBeserta cucu,” tutur Andi kepada ruangenergi.com,Rabu (28/07/2021) di Jakata.

Andi menjelaskan rencana pemakaman: Rabu 28 Juli 2021,Ba’da Dzuhur (pkl 12.00 wib) di Pemakaman San Diego Hills Karawang Barat. Almarhum wafat karena sakit non covid-19. Almarhum sakit demam berdarah.Adapun alamat rumah duka di Jl.Jenggala I No.8,Jakarta Selatan.

John Sadrak Karamoy atau yang dikenal sebagai John S Karamoy (lahir di Manado, tepatnya Kampung Karegesan, Sulawesi Utara, 5 Oktober 1936; umur 84 tahun) adalah seorang tokoh dalam industri tambang minyak dan gas Indonesia. Anak dari pasangan Pangau Jonas Karamoy dan Romiana Kenasin ini dijuluki sebagai Oil Man of Indonesia karena kiprahnya di dunia pertambangan minyak dan gas.

Lima puluh tahun pengalaman di bidang industri perdagangan minyak dan gas, John S Karamoy memiliki sejumlah prestasi yang patut diperhitungkan. Salah satunya John berperan dalam membesarkan MEDCO ENERGI yang didirikan bersama Arifin Panigoro.