Fraksi Demokrat Raih Penghargaan TPR Award 2021

MUS • Wednesday, 28 Jul 2021 - 15:52 WIB

Jakarta - Fraksi Partai Demokrat di DPR menyabet penghargaan Best Goverment dalam ajang Teropong Public Relations (TPR) Award 2021 yang diselenggarakan oleh media TeropongSenayan, Rabu (28/7/2021).

Dalam sambutanya, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyampaikan terimakasih kepada media TeropongSenayan yang sudah kembali mempercayai Fraksi Demokrat dengan memberikan penghargaan katagori Best Goverment.

"Atas asas informasi publik sesuai data dan fakta peran TeropongSenayan sangat penting sebagai bagian pembagunan dan solusi bangsa yang baik dan jujur," kata Ibas dalam ajang Teropong PR Award 2021 melalui siaran virtual, Rabu (28/7/2021).

Ibas juga menyampaikan telah mengintruksikan kepada seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPR untuk terus menyuarakan kepentingan masyarakat.

"Sebagai ketua fraksi saya selalu sampaikan kepada anggota termasuk saya sendiri, katakan baik jika itu baik, katakan benar jika itu benar, katakan belum baik jika itu belum baik dan katakan tidak benar jika itu memang tidak benar," kata Ibas.

Ibas juga mengatakan, Fraksi Demokrat terus memperbaiki diri dan memberikan contoh untuk memperjuangkan harapan rakyat. 

"Terkadang tidak enak didengar menyakitkan pemerintah atau presiden, tetapi itulah yang dirasakan rakyat, agar para pemimpin mendengar dan segera mencari solusi," tegasnya.

Ibas juga mengatakan, Partai Demokrat dan Fraksi Partai Demokrat akan tetap setia berada di tengah rakyat untuk mengawal terus sendi-sendi kesejahteraan di tingkat masyarakat.

"Karena kita yakin kita semuanya bisa berdaulat, kita semuanya bisa menjalankan keadilan sosial karena kita menjaga sendi-sendi demokrasi. Dan insyaAllah Partai Demokrat Fraksi Partai Demokrat akan berada di tengah-tengah rakyat bersama seluruh elemen pecinta demokrasi untuk mendukung kemajuan dan sekaligus mengawal segala sendi-sendi kesejahteraan di tingkat masyarakat," katanya.

"Penghargaan ini kami persembahkan juga kepada seluruh pimpinan Partai Demokrat baik di tingkat pusat provinsi kabupaten kota dan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat di tanah air terima kasih salam untuk semuanya," sambungnya.