Dukung Pemerintah Lawan Covid19, The Wujil Resort Semarang Vaksin Semua Karyawannya

MUS • Monday, 2 Aug 2021 - 20:05 WIB

Semarang– Demi kenyamanan dan keamanan seluruh tamu, The Wujil Resort & Convetions melakukan program vaksinasi COVID-19 untuk seluruh karyawan. Kegiatan vaksinasi karyawan ini juga sejalan dengan Ascott Cares, sembilan komitmen yang dimiliki oleh seluruh hotel di bawah jaringan Tauzia Hotel Management TAUZIA Hotel Management (TAUZIA) yang merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott). Sedikitnya 120 orang telah mendapatkan imunisasi lengkap sebagai upaya mencegah penularan COVID-19.

Selain vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam menanggulangi pandemi, hotel bintang empat yang beralamat di Jl Soekarno Hatta KM 25,5 Bergas, Kab. Semarang ini juga menunjukkan keseriusan dalam melaksanankan protokol kesehatan yang ketat. Aturan seperti cek suhu ketika memasuki area hotel, disinfeksi area secara rutin, pengurangan kapasitas serta jam operasional hingga implemantasi sistem tanpa sentuh di lift. 

Ahmad  Soleha selaku General Manager The Wujil mengatakan “Kami mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam upaya memerangi pandemi ini, salah satunya dengan program imunisasi karyawan. Selain itu, sebagai perusahaan kami juga wajib proaktif untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan tidak hanya bagi tamu namun juga karyawan”. (Den)