Masyarakat Harus Jaga Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi

ANP • Monday, 2 Aug 2021 - 23:09 WIB

Jakarta – Menjaga imunitas atau daya tahan tubuh merupakan kunci penting untuk melindungi diri dari berbagai penyakit, terutama di tengah kondisi pandemi saat ini dengan lonjakan kasus harian yang masih tinggi. Untuk menjaga imunitas tubuh, berbagai cara dapat diterapkan pada kebiasaan sehari-hari, salah satunya adalah rutin mengonsumsi makanan dan minuman sehat. Guna mendukung konsumsi yang sehat di tengah masyarakat, Realfood hadir sebagai salah satu brand lokal yang memproduksi minuman sehat berbahan dasar sarang burung walet yang terkenal untuk meningkatkan imunitas tubuh. Kali ini, Realfood bekerja sama dengan Shopee dalam memberikan berbagai penawaran menarik untuk rangkaian produk Realfood di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Edwin Pranata, Founder Realfood mengatakan, saat ini, sudah terbukti dengan adanya pandemi, yang paling banyak dicari orang adalah kesehatan. Kami disini berfokus untuk mengenalkan dan menanamkan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai produk kami. 

"Produk-produk Realfood pun dibuat dengan mempertimbangkan kenyamanan dari konsumen agar praktis, mudah, serta enak untuk dikonsumsi secara rutin. Kedepannya pun kami berharap agar makin banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat dalam membangun imunitas tubuh dan hal itu dapat diawali dengan rutin mengkonsumsi produk-produk yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan," katanya.

Dalam memeriahkan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Realfood menghadirkan berbagai pilihan produk yang dapat dipilih untuk meningkatkan imunitas tubuh selama masa pandemi:

  1. Realfood Up Peach & Collagen. Bagi yang ingin menjalankan program sehat selama berada di rumah pada masa pandemi ini, minuman Realfood Up Peach & Collagen bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dikonsumsi. Realfood Up dibuat secara khusus bagi para milenial dan gen Z yang sedang mencari alternatif tren minuman yang lebih baik untuk tubuh. Produk minuman berbahan sarang burung walet ini hadir dengan rasa jus persik yang segar dan manis tanpa bahan pengawet, serta dikemas dalam kemasan botol kaca yang unik dan praktis agar dapat dinikmati kapan pun. Minuman ini juga diproduksi dengan bahan alami berkualitas tinggi yang rendah kalori dan kaya akan kolagen sehingga memiliki berbagai kebaikan untuk tubuh, seperti meningkatkan imunitas, meringankan peradangan, hingga menjaga kulit tetap sehat.
  2. Realfood Stay Fit. Bagi orang dewasa yang ingin penuhi kebutuhan nutrisi dan tingkatkan sistem imun, serta untuk anak serta remaja setiap hari secara praktis, Realfood Stay Fit bisa menjadi partner yang tepat. Produk ini diproduksi dengan formula semi-concentrated Realfood yang mengandung gula batu asli sehingga bebas dari pemanis buatan serta berasal dari bahan alami lokal Indonesia yang berkualitas tinggi. Realfood Stay Fit juga mengandung berbagai bentuk asam amino yang berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit, meningkatkan daya ingat, serta membantu proses penyerapan kalsium sehingga produk ini sangat bagus untuk dikonsumsi anak-anak serta remaja di tengah masa pandemi ini.
  3. Realfood Royal Wellness. Untuk melengkapi kebutuhan nutrisi dan bantu dukung mempertahankan daya tahan tubuh bagi semua anggota keluarga, Realfood Royal Wellness bisa menjadi pilihan yang tepat. Realfood Royal Wellness memiliki formula fully-concentrated Realfood dengan gula batu alami yang cocok untuk dikonsumsi oleh segala usia, terutama dewasa yang memiliki banyak kesibukan di rumah. Kandungan sarang burung walet dan bahan lokal yang berkualitas tinggi lainnya dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi paru-paru, meningkatkan imunitas tubuh secara maksimal, membantu mencegah kerusakan sel dan infeksi virus, serta kandungan kolagennya dapat mendukung proses regenerasi sel kulit yang dapat menghambat penuaan dini.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, pihaknya sangat senang menyambut hadirnya Realfood dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. "Kami melihat bahwa kerja sama antara Shopee dengan Realfood ini sejalan dengan inisiatif kami dalam mendukung brand lokal dengan kualitas terbaik yang dibutuhkan oleh masyarakat, seperti Realfood sebagai salah satu produk kesehatan yang banyak dicari masyarakat. Kedepannya, kami berharap dengan hadirnya rangkaian produk Realfood di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses berbagai alternatif pilihan produk yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sebagai upaya dalam menjaga kesehatan, terutama di tengah kondisi pandemi saat ini," tegasnya.

Ikut berpartisipasi dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Realfood menyediakan berbagai penawaran menarik khusus pembelian produk melalui Realfood Official Shop di Shopee. Pada tanggal 8 Agustus 2021, pengguna Shopee dapat membeli rangkaian produk Realfood sambil menikmati Diskon Produk s/d 80%, Serba 1.000, hingga Diskon Voucher s/d 50%. Menambah rangkaian penawaran yang diberikan oleh Realfood, pengguna juga dapat menikmati rangkaian promo menarik lain dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, yang diantaranya adalah Gratis Ongkir Setiap Hari, Cashback 50%, serta koleksi produk Serba Seribu. (ANP)