Di Tengah PPKM, KPID Sultra Tindaklanjuti Rencana Kegiatan yang Sempat Tertunda

MUS • Wednesday, 18 Aug 2021 - 14:56 WIB

Kendari - Pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), amat membatasi kegiatan yang melibatkan banyak orang atau peserta. Tidak terkecuali beberapa kegiatan rutinitas tahunan Komisi Penyiaran Indonesia Darah (KPID) Sulawesi Tenggara (Sultra) harus dilaksanakan secara virtual, Rabu (18/08/2021).

KPID Sultra menggelar rapat internal guna menindaklanjuti rencana kegiatan sebelumnya yang sempat tertunda. Turut hadir enam komisioner KPID Sultra, diantaranya, Iliyas, Molesara, Azwar, Hans A. Rompas, La Ode Azizul Kadir, Wa Ode Nur Iman. Sementara satu komisioner berhalangan hadir. 

Dari rapat tersebut ada beberapa poin penting yang menjadi pembahasan, diantaranya: penjadwalan kembali kegiatan koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika dan sosialisasi kepada pelaku usaha Lembaga Penyiaran Berlangganan (LPB) dibeberapa kabupaten. Sedangkan agenda kedua pembahasan Eancangan Anggaran Belanja (RAB) Tahun 2022. 

Rapat kali ini berjalan dengan lancar dan mufakat. Selanjutnya Ketua KPID Sultra menunjuk masing-masing penanggungjawab kegiatan. Baik yang berkoordinasi dengan pihak terkait maupun penanggungjawab perumus RAB. (HenQ)