Sahabat Ganjar Cepat Tanggap, Bantu Korban Kebakaran di Kampung Pulo

ANP • Friday, 27 Aug 2021 - 16:39 WIB

JAKARTA - Aksi nyata kembali dilakukan oleh relawan Sahabat Ganjar dengan bergerak cepat membantu korban kebakaran di Jalan Kampung Pulo, GG III RW 02, Jatinegara, Jakarta Timur.  Ratusan paket sembako disalurkan. 

“Kami atas nama relawan Sahabat Ganjar akan terus melakukan hal positif, membantu mereka yang membutuhkan. Kali ini Kampung Pulo menjadi pilihan karena dua hari lalu mengalami musibah kebakaran. Sedikitnya 66 KK kehilangan tempat tinggal,” ujar Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani, Jumat (27/8/2021).

Dia menegaskan, diharapkan apa yang dilakukan DPP Sahabat Ganjar dapat ditiru oleh seluruh relawan Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia. “Seperti pesan Pak Ganjar, bahwa pahlawan zaman now itu, mereka yang anti hoax, anti narkoba, pedulu pada difabel dan kemanusiaan, juga mereka yang anti korupsi,”  paparnya.

Dia menegaskan, dalam aksi ini, pihaknya akan selalu mengutamakan prokes dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujar Lenny.

Sebelumnya, Sahabat Ganjar telah mendeklarasikan secara serentak di 51 kota di 34 provinsi.  Kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai deklarasi saja, tetapi setelah ini ada berbagai kegiatan di setiap daerah untuk mendukung Ganjar Pranowo agar lebih dikenal oleh masyarakat se-Indonesia Raya. (ANP)