Relawan Sahabat Ganjar Kirim Bantuan Korban Kebakaran di Kemayoran

ANP • Monday, 30 Aug 2021 - 12:37 WIB

JAKARTA - Aksi cepat Relawan Sahabat Ganjar membantu korban kebakaran, mengirim ratusan paket sembako untuk korban kebakaran dan yang terdampak pandemi di rumah penduduk Jalan Kemayoran Gempol RT 14 RW 05, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Korban jiwa kurang-lebih 300 orang atau 100 KK. Sementara diungsikan di Posko Pengungsian  SDN Kebon Kosong 09 Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kebakaran terjadi semalam, kami langsung kirim bantuan ratusan paket sembako untuk para penduduk korban kebakaran dan kami juga memberikan kepada warga yang terdampak pandemi," ujar Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani, Senin (30/8/2021)

Menurutnya, relawan Sahabat Ganjar ini akan terus melakukan aksi nyata membantu masyarakat, tidak hanya mereka yang terdampak pandemi, tapi juga korban bencana alam. Semoga  Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah.

Dia menegaskan, diharapkan apa yang dilakukan DPP Sahabat Ganjar dapat ditiru oleh seluruh relawan Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia. “Seperti pesan Pak Ganjar, bahwa pahlawan zaman now itu, mereka yang anti hoax, anti narkoba, pedulu pada difabel dan kemanusiaan, juga mereka yang anti korupsi,”  paparnya. (ANP)