PPI Bagi Rejeki Dharmabrand, Sambut Hari Pelanggan Nasional

MUS • Friday, 3 Sep 2021 - 00:23 WIB

Jakarta - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)/PPI membagi kebahagiaan kepada pelanggan setia Dharmabrand yang sudah lebih dari 30 tahun menjadi sahabat petani, dengan beragam hadiah seperti mesin cuci sampai dengan kendaraan bermotor, pada (31/08/2021). 

Acara tesebut juga dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2021, yang merupakan momentum baik bagi PPI untuk memberikan apresiasi pada pelanggan.

Program Panen Rejeki Dharmabrand Tahap kedua ini ditujukan untuk sahabat petani Dharmabrand di 8 daerah, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Surakarta, dan Makassar. Panen Rejeki Dharmabrand kali ini dimulai pada bulan November 2020 s.d April 2021.

Dharmabrand adalah brand pestisida dan herbisida dari PPI yang memiliki berbagai macam produk seperti: Dharmasan, Dharmabas, Dharmasip, Dharmafur, Dharmapara, dan Dharmara. 

Program Panen Rejeki Dharmabrand kali ini adalah program kedua, setelah sebelumnya dilaksanakan pengundian untuk daerah Madiun, Gorontalo, dan Pare-pare. 

Adapun pengundian hadiah dilaksanakan dengan cara mengundi kupon yang sudah diisi lengkap data dan identitas dari pelanggan. Kupon/voucher ini didapatkan dari pembelian produk Dharmabrand apa saja minimum sebesar Rp75.000,- dan customer mendapatkan 1 kupon, untuk diisi datanya dengan lengkap. 

“Produk pestisida Dharmabrand PPI ini merupakan salah satu produk andalan kami yang telah hadir lebih dari 30 tahun. Dharmabrand merupakan produk pendukung pertanian sehingga pengembangannya akan lebih baik, khususnya dalam melanjutkan transformasi trading di dalam Kluster Pangan, yang saat ini dalam proses menuju Holding Pangan yang akan terbentuk triwulan III tahun 2021ini," ujar Nina Sulistyowati, Direktur Utama PPI. 

"Dharmabrand tumbuh karena petani. Di saat masa sulit seperti sekarang ini, saat bertahan adalah hal yang sulit diwujudkan, petani justru memampukan kami untuk bertumbuh. Loyalitas petani sangat berharga bagi kami, memacu semangat kami untuk senantiasa berinovasi, menyesuaikan diri, dan memberikan layanan terbaik apa pun kondisinya. Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya kehadiran petani dalam bisnis yang kami jalani," ujar Andry Tanudjaja, Direktur Komersial & Pengembangan PPI. 

Hari Pelanggan Nasional 2021 menjadi momentum baik bagi PPI untuk memberikan apresiasi pada pelanggan dan pastinya memacu PPI untuk terus berinovasi dalam kapabilitasnya sebagai survival entity menuju proses penggabungan BGR ke dalan PPI, serta terus melakukan improvement guna terciptanya pelanggan yang tidak hanya puas namun juga loyal. 

PPI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, dukungan, dan antusiasme dari pelanggan Dharmabrand dan berbagai pihak. Ke depannya, PPI akan terus melakukan inovasi atau pengembangan produk, khususnya produk Dharmabrand.