Serius Investasi Pada Talenta Muda, Berdikari Beri Beasiswa Pendidikan dan Open Recruitment

MUS • Saturday, 4 Sep 2021 - 18:51 WIB

Jakarta - PT Berdikari (Persero) membuktikan keseriusannya melakukan investasi pada talenta muda. Untuk meningkatkan kualitas SDM dan kemampuan bersaing kedepannya, Berdikari memberikan beasiswa bagi insan Berdikari untuk melanjutkan pendidikan selain segera membuka perekrutan dalam rangka menciptakan talent pool yang unggul. Untuk pemberian beasiswa, Berdikari telah memilih 6 pegawai baik tetap hingga magang terbaik untuk melanjutkan pendidikan yang penyerahan simbolisnya diberikan oleh Direktur Keuangan dan SDM Berdikari, Yeliandriani secara hybrid fisik dan virtual dari Jakarta, Selasa (31/8) lalu.

Ibu Yeliandriani yang akrab dipanggil Bu I’ing menjelaskan bahwa pemberian beasiswa ini tidak sekedar upaya mewujudkan poin Sustainable Development Goals (SDG) 'Memastikan pendidikan yang inklusif dan berkualitas setara, juga mendukung kesempatan belajar seumur hidup bagi semua'. Beliau menjelaskan bahwa beasiswa yang diberikan adalah investasi bagi masa depan Berdikari. 

“Kami memupuk talenta muda, karena mereka adalah masa depan. Sehingga beasiswa ini bukan saja bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, tetapi investasi berharga agar Berdikari dapat meningkatkan kualitas ekosistem pangan nasional kedepannya.” Ujar Bu I’ing setelah penyerahan simbolis.

Lebih lanjut beliau menjelaskan harapannya bahwa pemberian beasiswa ini akan memacu semangat generasi muda di Berdikari, baik kantor pusat hingga farm yang tersebar di seluruh Indonesia. Tunjukkan kemauan keras dan keinginan untuk menjadi yang terbaik agar mendapatkan beasiswa pada gelombang berikutnya.

Tidak hanya itu, Berdikari juga segera membuka kesempatan bagi generasi muda Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam memperkuat ketahanan pangan nasional serta berkontribusi bagi negara. Pembukaan rekrutmen yang dimulai pada 1 Oktober 2021 tersebut menyediakan berbagai macam posisi menarik bagi lulusan mulai D3 hingga S1 sesuai spesifikasi posisi. Mulai dari Public Relation Officer, Asset Officer, Sales DOC PS & FS, Farm Officer, Retail Officer, hingga Unit Head untuk Trading dan retail, serta Department Head untuk Business Development.

Bagi generasi muda harapan bangsa yang ingin bergabung dalam mewujudkan BUMN Peternakan kelas dunia, dapat melihat kesempatannya di berdikari-persero.co.id ataupun sosial media resmi Berdikari.