Bupati Sleman Tinjau Vaksinasi Massal di Royal Ambarukmo

MUS • Sunday, 5 Sep 2021 - 09:40 WIB

Yogyakarta - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta, Sabtu (4/9/2021), Tinjauan tersebut dilakukan bersama dengan Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu (GKBRAy) Adipati Paku Alam.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan vaksinasi yang terus dilakukan di wilayah Sleman merupakan upaya dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional khususnya di wilayah Kabupaten Sleman. 

"Vaksinasi di Sleman terus di maksimalkan sebagai upaya mendukung percepatan vaksinasi khususnya di Sleman," katanya. 

Vaksinasi yang diselenggarakan di Hotel Royal Ambarukmo ini menyasar masyarakat umum dengan jumlah 1500 dosis. 

Sementara itu, GKBRAy Adipati Paku Alam dalan tinjauan tersebut menyampaikan vaksinasi bagi masyarakat harus terus disosialisasikan mengingat pentingnya program ini.

GKBRAy Adipati Paku Alam menilai masih terdapat masyarakat yang menganggap vaksinasi hanya cukup dilakukan pada dosis pertama. Sehingga menurutnya vaksinasi perlu beriringan dengan sosialiasi bagi masyarakat.menilai masih terdapat masyarakat yang menganggap vaksinasi hanya cukup dilakukan pada dosis pertama. Sehingga menurutnya vaksinasi perlu beriringan dengan sosialiasi bagi masyarakat.

Selain di Hotel Royal Ambarukmo, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo beserta jajarannya juga melakukan peninjauan vaksinasi yang diselenggarakan BPBD Sleman di Sleman City Hall. Dalam tinjauannya, Bupati Sleman didampingi Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan berkesempatan menyaksikan secara langsung proses vaksinasi bagi masyarakat. (Ron)