Kerja Sama Dengan Siloam Hospitals, Garuda Tawarkan Promo PCR dan Antigen cuma 1 Rupiah

MUS • Sunday, 5 Sep 2021 - 14:31 WIB

Jakarta - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia bekerja sama dengan Siloam Hospitals memberikan promo khusus tes PCR dan Antigen kepada penumpang Garuda Indonesia, hanya seharga Rp1. Kerja sama dua perusahaan tersebut memiliki tajuk Terbang Sehat dengan PCR dan Antigen Rp1, yang dikhususkan bagi penumpang terpilih yang memenuhi syarat. 

"Kerja sama ini tentunya juga sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangannya, Minggu (5/9/2021). 

Promo ini diberikan kepada penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan 6-12 September 2021. Bagi penumpang terpilih yang telah memiliki syarat promo khusus tersebut akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email terdaftar pada data reservasi mulai 4-9 September 2021. 

Sementara itu, penumpang dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti tes PCR atau antigen melalui website Rumah Sakit Siloam. E-Voucher ini berlaku hingga 31 Oktober 2021 dan dapat ditukarkan di seluruh cabang RS Siloam di seluruh Indonesia. 

Penumpang dapat menanyakan informasi ini lebih lanjut melalui Customer Care Garuda Indonesia di 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999, serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di Instagram @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares @IndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia. 

Irfan menuturkan, promo ini hadir bersamaan dengan momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional. Menurutnya, kerja sama dengan Siloam Hospitals merupakan wujud apresiasi terhadap pengguna jasa maskapai Garuda Indonesia. Perseroan meyakini hal ini dapat menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi penumpang di tengah masa pandemi. 

“Kami memahami bahwa adaptasi dengan era kenormalan baru ini telah mengubah pola prilaku dan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan udara," ujarnya. Dia berharap kerja sama ini dapat semakin mempermudah pengguna jasa yang akan mempersiapkan dokumen perjalanan khususnya untuk kebutuhan test PCR dan Antigen bersama dengan Siloam Hospitals.