Ini Ragam Produk Barnd Kecantikan Lokal Y.O.U

ANP • Thursday, 23 Sep 2021 - 21:45 WIB

Jakarta - Beberapa tahun belakangan ini, industri kecantikan di Indonesia sedang beranjak naik dan semakin dinamis. Saat ini, brand lokal pun telah banyak bermunculan dan turut serta dalam meramaikan pasar kosmetik dan kecantikan Tanah Air dengan berbagai produknya. Y.O.U, sebagai salah satu brand kecantikan lokal berkualitas berpartisipasi dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival dan menghadirkan beragam pilihan produk kecantikan dengan penawaran terbaik untuk.masyarakat Indonesia, khususnya para perempuan.

Dickson Leo, PR and Marketing Communication Director Y.O.U mengatakan, perkembangan industri kecantikan saat ini, sedikit banyak telah dipengaruhi oleh produk kecantikan dari kalangan brand lokal. Y.O.U pun sebagai salah satu brand kecantikan lokal ikut berpartisipasi dengan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

"Melalui kerja sama dengan Shopee dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival ini, kami ingin memastikan bahwa kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan dapat terus terpenuhi dengan berbagai produk Y.O.U yang aman dan berkualitas," katanya.

Dalam memeriahkan Shopee 10.10 Brands Festival, Y.O.U akan memberikan berbagai penawaran menarik dalam Shopee Super Brand Day Y.O.U pada 24 September 2021. Agar pengguna bisa mempersiapkan diri untuk menikmati kemeriahan Shopee SBD bersama Y.O.U, berikut rekomendasi produk Y.O.U yang bisa ditemukan:

  1. Y.O.U Golden Age Refining Serum. Y.O.U Golden Age Refining Serum menjadi pilihan yang tepat jika mencari produk perawatan anti-aging bagi kulit wajah. Produk ini pun lengkap diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima, Ekstrak Daun Agave Biru, Ekstrak Daun Seribu, Jojoba Oil, serta Hyaluronic Acid yang membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, melembapkan kulit, hingga meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.
  2. Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream. Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream merupakan rangkaian produk lip cream matte dari Y.O.U dengan 22 varian warna menarik yang mengandung Coconut Oil serta Vitamin E sehingga dapat melembabkan dan mengurangi tampilan garis halus di bibir. Selain itu, produk ini juga ringan untuk digunakan, mudah kering, serta tidak mudah transfer yang menjadikan produk ini sangat cocok untuk digunakan pada saat beraktivitas sepanjang hari.
  3. Y.O.U The Radiance White Essential Toner. Produk toner Y.O.U yang satu ini sangat tepat untuk digunakan bagi mereka yang memiliki masalah kulit kusam, seperti warna kulit tidak merata, flek hitam, hingga penumpukan sel kulit mati di wajah. Y.O.U The Radiance White Essential Toner ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, Niacinamide, Vitamin C, Allantoin, serta Hyaluronic Acid yang dapat menghidrasi kulit dan mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare berikutnya, membantu memproduksi kolagen, meningkatkan imunitas kulit dan menyamarkan kulit kusam, serta menjaga keseimbangan pH kulit.
  4. Y.O.U Colorland – Focus On Me Eyeshadow. Y.O.U Colorland – Focus On Me Eyeshadow terinspirasi dari kamera yang dapat menangkap gambar indah dengan sempurna, sehingga koleksi single eyeshadow ini memiliki varian warna cerah yang ‘siap difoto’ dengan tekstur matte, shimmer, serta glitter yang dapat dipadukan untuk semua tampilan mata. Y.O.U Colorland – Focus On Me Eyeshadow pun memiliki formula yang mudah dibaurkan dan berpigmentasi tinggi, namun tidak mudah luntur ataupun creasing sehingga dapat digunakan sepanjang hari.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, brand kecantikan lokal saat ini kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, mengingat berbagai inovasi yang diciptakan serta partisipasinya dalam perkembangan industri kecantikan di Indonesia sekarang. Oleh karena itu, kami senang dapat bekerjasama dengan brand kecantikan lokal inovatif seperti Y.O.U dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, yang mana sejalan dengan tujuan kami untuk menemani masyarakat Indonesia dalam melakukan pembelian produk kecantikan lokal original dari rumah. Kami pun mendukung keberlangsungan dan potensi yang dimiliki oleh Y.O.U serta brand kecantikan lokal lainnya melalui fitur #ShopeePilihLokal. Fitur ini merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi dan diskon menarik.

"Kami pun berharap kedepannya dapat meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan seperti Y.O.U, serta kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam pergerakan perekonomian Indonesia," tegasnya.

Selama satu hari penuh pada Shopee Super Brand Day Y.O.U di tanggal 24 September 2021, pengguna Shopee dapat menikmati serangkaian penawaran untuk berbagai produk Y.O.U, mulai dari diskon s/d 70%; hadiah gratis dengan minimal pembelian Rp 120.000, berupa YOU The Gold One Perfect Dual Brow Matic dan YOU The Gold One Dual Dramatic Volume Mascara; serta bundle eksklusif hemat hingga Rp 430.000, antara lain Golden Age Special Glowing Complete Bundle, The Radiance White Complete Bundle, Colorland Face and Lip Complete Set Bundle, dan AcnePlus Series 4-in-1 Bundle. (ANP)