Ketua DPW Partai Perindo Sumut Serahkan SK DPP kepada Pengurus DPD Pematang Siantar

MUS • Sunday, 26 Sep 2021 - 11:46 WIB

 

Medan - Penyerahan SK Kepengurusan DPD Perindo Pematang Siantar diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan di Kantor DPW Jl. Cut Nyak Dhien Medan hari ini 25 September 2021. Acara serah terima SK berlangsung dalam acara khusus dan dihadiri puluhan pengurus DPD Pematang Siantar juga hadir jurnalis Kota Medan.

Dalam struktur yang baru DPD Perindo Pematang Siantar diketuai Joner Binton Silaen, Sekretaris Sarastika Ayu Putri dan Bendahara Johan.

Dalam sambutannya Joner Binton Silaen mengatakan meski Perindo belum mendapatkan kursi di DPRD Kota Pematang Siantar, namun ia optimis akan mendudukkan kadernya menjadi anggota dewan. Joner berkomitmen untuk bergerak supaya Perindo dikenal, disukai dan dipilih oleh pemilih di Pematang Siantar.

Sementara itu dalam sambutan dan arahannya Ketua DPW Partai Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan mengajak kadernya untuk memanfaatkan media dalam mensosialisasikan kegiatan Partai.

Rudi juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru dalam SK pengurus baru DPD Pematang Siantar. Ia berharap pengurus baru semakin komit mengurus partai.

Rudi menambahkan DPD Pematang Siantar harus mencontoh DPD Perindo Simalungun yang berdampingan secara geografis. Perindo Simalungun berhasil memiliki 1 fraksi DPRD di Kabupaten Simalungun.

Ini kesempatan bagi pengurus yang dinahkodai Joner Binton Silaen untuk membesarkan Partai Perindo di Pematang Siantar. Silahkan berkoordinasi dengan pengurus DPW dalam membangun kinerja Partai.