Promo HUT ke-23, Bank Mandiri Tawarkan KPR Bunga Rendah 2,3%

FAZ • Saturday, 2 Oct 2021 - 11:08 WIB

Jakarta - Beli rumah secara digital sudah jadi hal lumrah yang dilakukan oleh masyarakat semenjak pandemi awal tahun lalu. Ditambah lagi, penerapan kebijakan pembatasan sosial yang masih berlaku di berbagai daerah di Tanah Air membuat pebisnis properti wajib beradaptasi untuk dapat menjangkau konsumen.

Merespons kondisi ini, Bank Mandiri kembali berkolaborasi dengan Rumah123.com menghadirkan Mandiri Festival Properti (MFPI) 2021 pada 1 Oktober-31 Desember 2021 mendatang. Pameran properti secara virtual ini merupakan terobosan pemasaran untuk memperkuat lini produk kredit pemilikan rumah (KPR).

Disamping menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran, MFPI juga menjadi strategi untuk memperluas penetrasi bisnis Bank Mandiri.

“Pelaksanaan Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan produk KPR nasional serta meningkatkan optimisme yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan produk KPR," ujar EVP Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo.

Gelaran Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 akan menjadi pameran properti terbesar. Sebanyak 300 proyek properti pilihan terbaik dari berbagai developers ternama siap memberikan penawaran terbaik untuk para konsumen. Beberapa developers yang bergabung di antaranya Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, Summarecon, dan masih banyak lagi.

Produk-produk properti pilihan, mulai dari rumah dan apartemen berbagai tipe bisa ditemukan dengan harga dan promo terbaik di www.mandirifestivalproperti.com mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2021. Selain berlimpah penawaran, pembelian properti di MFPI juga dibuat lebih mudah dengan hadirnya dedicated customer service yang siap membantu proses transaksi tanpa harus keluar rumah.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2.3% sepanjang Oktober ini,” papar Ignatius.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Bank Mandiri ke-23, para pencari properti juga dimanjakan dengan segudang promo menarik yang hanya ada di MFPI 2021. Khusus pembelian selama pameran, konsumen dapat menikmati suku bunga KPR 2,3 persen fix rate hingga tiga tahun.

Tidak ketinggalan promo developers seperti DP 0 persen, cicilan mulai 2 jutaan per bulan, hadiah iPhone 12 Pro Max, motor Vespa, hingga cashback ratusan juta rupiah.

“Harapan kami dengan adanya berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri dan juga developers bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para pencari properti. Apalagi tahun ini durasi MFPI juga lebih lama, tiga bulan sampai akhir 2021, jadi tidak ada alasan kehabisan waktu untuk menemukan hunian idamannya,” tambah Ignatius.

Satu lagi nilai tambah yang dihadirkan oleh Rumah123.com di Mandiri Festival Properti Indonesia 2021. Bukan hanya jumlah developers dan promo saja yang semakin bertambah banyak, pameran properti kali ini turut menyuguhkan konsep baru, yakni gamification.

Dengan adanya konsep gamification, konsumen bisa menemukan hunian idaman sambil mengumpulkan berbagai hadiah menarik mulai dari saldo e-wallet, air fryer, walking pad, dan grand prize iPhone 13.

Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik, memaparkan, “Konsep gamification ini jadi kelebihan MFPI 2021 yang sangat menguntungkan konsumen. Jadi sambil mencari properti impiannya, konsumen bisa sekaligus berburu banyak rewards. Kapan lagi kan, cuma lewat gadget bisa beli rumah plus dapat bonus hadiah lagi.”

Untuk bisa membawa pulang berbagai rewards selama Mandiri Festival Properti Indonesia 2021, konsumen cukup memainkan berbagai games yang tersedia di laman www.mandirifestivalproperti.com. Setelah memainkan games, pengunjung akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan sederet produk eksklusif persembahan Bank Mandiri dan Rumah123.com.

Selain games, poin juga bisa didapatkan dengan mengikuti berbagai program talk show selama penyelenggaraan MFPI. Ada juga sederet program berkualitas yang diadakan dengan episode spesial untuk Mandiri Festival Properti.

Salah satu yang tentunya sudah tidak asing adalah NGOPI (Ngobrolin Properti) yang merupakan program talk show unggulan. Program lain yang tidak kalah seru adalah MONDAY yang menghadirkan pemaparan seputar dunia properti bersama para pakarnya, serta 123 Properti Pilihan yang memberikan referensi hunian terbaik.