Halloween Kills: Michael Myers Bangkit dan Membuat Teror kota Haddonfield

MUS • Tuesday, 19 Oct 2021 - 12:35 WIB

Genre: Horror, Thriller
Sutradara: David Gordon Green
Pemeran: Judy Greer, Jamie Lee Curtis, Nick Castle, Anthony Michael Hall, Kyle Richards, Andi Matichak 
Durasi: 1 jam 49 menit
Mulai tayang di bioskop Indonesia: 20 Oktober 2021 

Film terbaru dari Universal Studios, Halloween Kills merupakan kelanjutan dari “Halloween” (2018) yang sukses pada debutnya dengan meraup 76,2 juta dolar AS dan meningkat hingga 250 juta dolar AS secara global.

Waralaba “Halloween” terbaru ini kembali menampilkan Jamie Lee Curtis dan Nick Castle yang memerankan karakter masing-masing sebagai Laurie Strode dan Michael Myers.

Halloween Kills, yang membawa penonton kembali ke kota Haddonfield setelah peristiwa di Halloween (2018) memperlihatkan Laurie Strode (Jamie Lee Curtis), putrinya Karen (Judy Greer), dan cucu perempuan Allyson (Andi Matichak) lolos dari cengkeraman Michael Myers. 

Tetapi pemadam kebakaran muncul untuk memadamkan api di rumah persembunyian Laurie, mereka tanpa sengaja membebaskan sang pembunuh untuk melanjutkan amarahnya. Sekali lagi, Michael Myers berhasil melarikan diri dan kembali melakukan pembunuhan.

Laurie yang terluka berhasil dilarikan ke rumah sakit dan mendapat pertolongan. Namun ia ingin menghadapi Michael Myers sekali lagi, dan juga mengumpulkan penduduk Haddonfield lainnya untuk mengalahkan pembunuh itu untuk selamanya. Tetapi semakin banyak Michael membunuh, semakin sulit dia untuk dibunuh.

BACA JUGA: Don't Breathe 2, Kekerasan Menegangkan Tanpa Beban Pesan Moral

Apakah Laurie dan penduduk Haddonfield dapat membunuh Michael Myers? Sosok yang membuat Haddonfield menjadi tempat mencekam dan menakutkan.  

David Gordon Green kembali me-sutradarai Halloween Kills dan akan kembali untuk series ketiga dari trilogi baru, Halloween Ends. Namun untuk saat ini tidak jelas kapan "Halloween" terakhir ini akan mulai diproduksi, tetapi kemungkinan besar akan mulai dilakukan pada tahun depan. Green dan Danny McBride memutuskan untuk mengabaikan semua film dari franchise ini, kecuali Halloween pertama yang dirilis tahun 1978 karya John Carpenter.

Bagi anda menyukai tontonan bergenre horror dan thriller, serta mengikuti series Halloween sebelumnya, anda wajib menonton Halloween Kills. Berdurasi hampir 2 jam tidak akan terasa lama, karena penonton akan dibuat penasaran bagaimana penduduk Haddonfield melawan Michael Myers. 

Saksikan Halloween Kills yang akan rilis di Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2021 di bioskop kesayangan anda. Tetap patuhi protokol kesehatan, tidak membuka masker ketika di dalam bioskop dan stay safe! (FAN)