DPP Partai Perindo Sahkan Pengurus Baru DPD Kota Tebing Tinggi 2021

FAZ • Monday, 25 Oct 2021 - 08:09 WIB

Jakarta - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Ir. Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan SK DPP Partai Perindo kepada Ketua Terpilih DPD Kota Tebing Tinggi Muhammad Erwin Harahap SE.

Acara penyerahan SK berlangsung secara sederhana di Aula Kantor DPW Partai Perindo siang, 23 Oktober 2021 yang dihadiri unsur pengurus DPW Sumut, diantaranya Sekretaris Wilayah Donna J. Siagian, Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar dan wakil ketua lainnya.

Sedangkan dari pengurus DPD Kota Tebing Tinggi hadir 20 orang pengurus diantaranya Ketua M. Erwin Harahap SE, Sekretaris Markahasa Timbul SE,MM dan Bendahara Anthony Cahyadi SE,M,Si. Hadir juga jurnalis Kota Medan.

Dalam arahannya Ketua DPW Ir.Rudi Zulham Hasibuan mengatakan Partai Perindo di Sumut mampu bersaing dengan partai lain sehingga mampu mendudukkan calonnya di legislatif di tingkat Kabupaten Kota dan Provinsi Sumut.

Rudi mengarahkan pengurus yang baru ini agar melakukan perekrutan calon calon kader terbaik untuk dijagokan dalam Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua DPD M.  Erwin Harahap berkomitmen untuk membesarkan partai di Kota Tebing Tinggi.

Erwin yang juga anggota DPRD Kota Tebing Tinggi 2019-2024 menambahkan Partai Perindo untuk fokus pada program-program yang langsung menyentuh ke masyarakat, bentuk program sosial diantatanya seperti bakti sosial dan pendekatan ke masyarakat.

Erwin sangat yakin bahwa di bawah kepemimpinannya Partai Perindo bisa mendapatkan 1 fraksi di DPRD Kota Tebing Tinggi pada hasil Pemilu 2024 nanti.