Banda, Supplier Daging Unik yang Punya Komitmen Dukung Kemajuan Bisnis Mitranya

ANP • Wednesday, 5 Jun 2024 - 21:18 WIB

JAKARTA - Para chef dan pebisnis kuliner Indonesia mendapatkan bocoran seputar pengolahan daging US yang dibawakan langsung oleh chef Jonathan Neo asal Singapura. Kegiatan ini diadakan melalui workshop yang digelar oleh Banda dan USMEF (US Meat Export Federation) pada tanggal 15 Mei 2024 di Bunga Rempah Jakarta. 

Banda merupakan salah satu supplier daging, ayam, salmon dan seafood yang sudah berdiri sejak tahun 2019. Saat ini, Banda sudah mensupply 1.000+ restoran dan fresh commerce. Banda berdiri tidak hanya sebagai supplier, namun memiliki komitmen kuat untuk mendukung kemajuan bisnis mitranya, inilah yang membedakan Banda dengan supplier kuliner lainnya. 

“Event workshop diadakan sebagai bentuk dukungan Banda terhadap mitra untuk meningkatkan wawasan bagi pebisnis kuliner, terutama dalam pemilihan daging, pengolahan dan pemanfaatan daging yang optimal. Hal ini ditujukan agar para mitra dapat menjaga cita rasa dan value daging sampai ke pelanggan", Ujar Niko Ariansyah selaku Direktur Banda

Workshop eksklusif ini dapat berjalan secara maksimal dan peserta bisa mendapatkan wawasan baru “Puas karena materi yang disampaikan lengkap dan practical untuk kebutuhan bisnis” ujar Kak Putri dari Lawless Burgerbar yang merupakan salah satu peserta workshop. Kak Seno dari Cafe Batavia juga menambahkan “Senang karena bisa bertemu dengan rekan-rekan dari FnB, ketemu dengan Chef Jon dan bisa sharing bareng-bareng”. 

Tidak hanya mengadakan workshop saja, Banda juga turut memberikan berbagai benefit yang menarik dan bermanfaat untuk mitra nya seperti sharing insight kuliner terupdate, marketing collaboration, liputan mitra, dan lain sebagainya.

Banda berkomitmen untuk terus memberikan manfaat dan pelayanan yang berguna untuk para mitra Banda. Hal ini diharapkan agar mitra dapat menjadi pebisnis kuliner atau chef yang handal dalam menciptakan produk olahan yang berkualitas dan mampu mengembangkan bisnisnya agar lebih baik.