Menempati Posisi sebagai Pemimpin Pasar, Acer for Business Hadir Sebagai Solusi Teknologi Komprehensif untuk Pelanggan Bisnis

FAZ • Wednesday, 5 Jun 2024 - 21:52 WIB

JAKARTA - Acer muncul di dunia semenjak tahun 1976, namun di Indonesia sendiri baru dikenal semenjak tahun 1999. Di Indonesia, Acer selalu menjadi kategori Top brand. Berdasarkan data tahun 2023 [Data pada tahun 2023 berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC)], Acer menempati peringkat brand nomor 1 memimpin pasar sebagai brand paling diminati di indonesia.

Acer sendiri memiliki 3 fokus pilar diantaranya adalah; hardware, solution dan service.

Saat ini terdapat kekhawatiran sebagian orang terhadap semakin berkembangnya AI/teknologi dalam berbagai sektor bidang mulai dari sektor pemerintahan, pendidikan, keuangan, kesehatan, manufaktur, dari yang berskala UMKM hingga korporasi. Tak sedikit orang yang berfikir akan rumit dan sebagainya , oleh karena itu Acer di desain dengan teknologi yang mudah dan praktis diaplikasikan. Oleh karena itu Acer Indonesia menghadirkan solusi teknologi komprehensif dalam perangkat AI seperti Laptop, Chromebook, Tablet, PC yang sangat dibutuhkan bagi semua orang baik secara personal, pelajar hingga pelaku usaha. 

Riko Gunawan selaku Products and Solutions Director Acer Indonesia, mengatakan, “Acer Hadir sebagai solusi teknologi komprehensif, Acer for Business menawarkan rangkaian perangkat keras atau hardware, solutions, dan services yang disesuaikan dengan kebutuhan untuk mendukung produktivitas pelanggan dan transformasi digital khususnya di kalangan bisnis dan institusi. Kami optimis, bahwa Acer for Business dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan produktivitas para pelanggan di berbagai sektor usaha.”

Acer merupakan solusi terbaik dalam bidang IT/ Teknologi, seperti pada transportasi dll. Bukan hanya berinovasi terhadap software namun juga menjadi solusi terhadap berbagai bidang bisnis. Bukan hanya itu kenyaman dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama brand ini, untuk itu Acer juga berupaya memberikan pelayanan yang mumpuni sengan memberikan service after sales, jadi setelah pelanggan membeli produk maka akan diberikan serangkaian garansi untuk jaminan produk.

"Kenyamanan pelanggan juga merupakan prioritas Acer yang diwujudkan dalam layanan purnajual luas dan berkualitas di Tanah Air. Jaringan purnajual Acer tersebar di 108 lokasi layanan walk-in, menjangkau lebih dari 400 kota dan kabupaten dengan layanan on-site, di 89 kota pada 36 provinsi. Kualitas layanan Acer diakui dengan didapatnya penghargaan bergengsi Indonesian Customer Service Achievement Award dan Service Quality Award 2024.” tambah Riko.

Memiliki kelebihan dengan desain yang military grade demo yang berupa tahan banting dan tahan air. Produk-produk dari Acer memang cocok digunakan dalam aktivitas keseharian hingga usaha bisnis. (Von)