Predator Gaming Siap Kembali Pecahkan Rekor Muri Live Streaming 40 Jam Non-Stop

FAZ • Sunday, 9 Jun 2024 - 12:22 WIB

Jakarta – Predator Gaming Indonesia, pemimpin industri PC gaming nasional, menggelar acara bertajuk “Predator Showtime 40H”. Acara live streaming ini diselenggarakan di Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024, dengan menggunakan laptop gaming terbaru produksi Acer, yaitu Acer Predator Helios 18 yang dilengkapi prosesor Intel® CoreTM Generasi HX ke-14 terbaru, serta teknologi pendingin/cooling terbaik yang membuat laptop ini tetap dingin. 

Acara "Predator Showtime, 40H Non-stop Live stream with Helios 18” ini merupakan termasuk salah satu rangkaian program dalam rangka memeriahkan “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, yang mana sebuah perayaan Acer yang tetap eksis selama 25 Tahun di Indonesia.

Live streaming dapat disaksikan melalui YouTube channel Predator Gaming Indonesia dengan menampilkan puluhan streamers, konten kreator hingga komunitas gaming selama 40 jam tanpa henti. Acara ini merupakan upaya dalam mempertahankan pemecahan rekor MURI yang telah dicapai Acer dalam 3 tahun terakhir, sebagai laptop gaming pertama yang berhasil melakukan non-stop lives treaming selama lebih dari 30 jam.

Renaldy Felani selaku Marketing Communications Manager Acer Indonesia mengungkapkan bahwa “seiring dengan komitmen kami dalam menghadirkan laptop gaming dengan durability tinggi dan suhu yang stabil walaupun dengan penggunaan dalam waktu panjang, kami ingin membuktikan bahwa laptop gaming Predator Helios 18 terbaru ini mampu menjadi laptop yang dapat diandalkan”.

Memiliki teknologi pendingin predator, laptop gaming ini 10% lebih dingin dan lebih efisien dibandingkan laptop lainnya. Karena setiap detail kenyamanan pengguna merupakan prioritas utama Acer.

"Teknologi pendingin pada laptop gaming menjadi suatu hal yang sangat penting dalam dunia gaming, dengan kualitas pendingin yang mumpuni akan membuat pengalaman bermain game akan terasa nyaman.” tambah Renaldy.

“Sesuai dengan tagline Cool Inside-out, Predator Helios 18 kami pilih menjadi laptop gaming yang dipakai di acara Predator Showtime 40 Jam, live streaming non-stop, karena kami ingin memperlihatkan solusi termal canggih dari Acer, dalam menjaga perangkat maupun komponen internal secara maksimal, yang didukung oleh kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan dikombinasikan dengan grease termal logam cair pada CPU dan mekanisme heat-pipe vector. Teknologi ini akan membuat kekuatan dan daya tahan laptop selalu prima, performa lebih stabil dan suhu laptop terjaga tetap dingin dan tidak mudah panas,” tambah Renaldy.

Acer senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggannya dengan memberikan jaminan garansi hingga 3 tahun. Bukan hanya itu garansi ini juga menerima garansi walaupun yang disebabkan oleh kesalahan pengguna seperti ; ketumpahan air maupun benda cair lainnya dan garansi akibat terjatuh selama 1 tahun gratis dipungut biaya.

Acer memiliki komitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaik dalam memperkenalkan produk-produk teknologi unggulan, termasuk laptop gaming dengan performa dan spesifikasi tinggi, durability kuat yang dapat diandalkan. (Von)