Mantan Menperin Saleh Husin Giat Akhir Pekan dengan Olahraga Lari

FAZ • Monday, 8 Jul 2024 - 12:25 WIB

JAKARTA - Olahraga sudah menjadi lifestyle dari masyarakat Jakarta baik tua maupun muda dan pria maupun perempuan. Setiap akhir pekanPemprov DKI Jakarta selalu menyediakan lokasi untuk masyarakat dapat berolahraga bersama sekalian rekreasi.

Minggu (7/7/2024) pagi hari Kota Jakarta diguyur hujan, kondisi itu tidak mengurangi animo sekitar 3.000 peserta mengikuti Smartfren Run yang start dan finish di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin juga tidak ketinggalan ikut berbaur dengan para peserta yang mengambil bagian rute 10 km.

Pagi ini memang cuacanya sangat bagus. Mendung berawan kadang diselimuti gerimis-gerimis kecil tidak mengurangi semangat para peserta termasuk Saleh yang ditemani Ardi dari Iluni FT UI untuk terus melangkah menuju garis finish.

"Di perjalanan saya juga jumpa dengan beberapa kawan yang sedang berolahraga dan di sinilah kenikmatan itu didapat. Sambil senda gurau saya katakan perjumpaan ini sekalian syukuran kemenangan Spanyol atas Jerman di Piala Eropa 2024," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin sambil tersenyum

"Semoga dengan kita rajin dan rutin berolahraga apalagi ditambah dengan asupan makanannya terjaga, maka tubuh kita akan selalu fit , bugar, sehat, serta selalu berpikir positif. Dan tak lupa saya mengajak kita semua rutin dan terus berolahraga," sambungnya.